Rabu, 01 September 2010

5 Foto Yang Akan Membuat Anda Berfikir Pernah Ada Kehidupan di Mars

Tanpa memandangasli atau tidaknya foto - foto ini, mungkin ada akan berpikir bahwa ada kehidupan si planet mars pada zaman dulu setelah melihat foto - foto berikut ini......
1.    1.   Foto sosok alien

Di dalam foto tersebut tampak sosok yang mirip dengan manusia tengah duduk di atas pinggiran batu. Foto yang dirilis NASA itu direkam wahana penjelajah Spirit tak lama setelah sukses mendarat di permukaan Mars pada 24 Januari 2004. Spirit adalah salah satu dari wahana kembar milik NASA yang masih aktif menyusuri permukaan Planet Mars.  

2.    2.   Foto Tengkorak Alien

“Para penyelidik keberadaan UFO dan alien mengklaim bahwa mereka menemukan sebuah tengkorak kepala utuh yang diduga merupakan kepala alien. Tengkorak itu berada di Mars dan ditemukan sesaat setelah NASA menyorot ulang gambar satelit dari Bumi.
Sekilas, bentuknya mirip bebatuan di hamparan pasir, namun gambar bentangan alam Mars ini cukup menarik perhatian dan menjadi pembicaraan di kalangan pecinta luar angkasa, demikian keterangan yang dikutip dari Telegraph, Jumat (1/5/2009). ”

3.      3.  Marsface

pada akhir tahun 1976, Viking yang memotret permukaan planet Mars mendapatkan sebentuk wajah pada planet Mars. Sejak foto tersebut muncul untuk pertama kalinya, maka spekulasi tentang adanya extra terestrial di Mars kembali muncul.
4.     4.  Foto Tengkorak Manusia

         Tengkorak pada foto diatas ini pertama kali diidentifikasi oleh Michael Middleton dari  
           Australia.

5.      5.  Foto Tengkorak hewan



Sumber – sumber :       http://www.lintasberita.com
                                    www.speedytown.com
                                    nasional.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar